Jalan Ceritaku ( Lives )

"Semakin ku mendekat. mengapa kau justru menghindar
Apa ada yang salah denganku
Apa kau telah mengalami perubahan yang membuatku begitu
Aku tanya kenapa... jawabnya apa??
Apa itu isi hatimu
Bagaikan kau terasuk jiwa orang lain yang sama sekali tak menenalku
Bahkan tak mau mengenalku
Apa kau punya sesuatu yang tak harus ku ketahui
Apa ku mempunyai masalah...
Aku ingin kau dapat berbagi denganku
Entah apapun itu
Dari yang senang, gembira, lucu, sedih, bahkan duka
Tetapi aku tak bisa memaksakan kehendakmu
Aku serahkan semuanya pada dirimu
Asal kau senang, aku pun juga ikut senang"

Kehidupan yang rumit memang tak menyenangkan
Tetapi dari cerita diatas dapat kita simpulkan bahwa
Setiap kita melangkah, kita bergerak, bahkan kita bernafas pun pasti ada masalah.
Entah itu kecil atau itu besar.
Nan itupun harus kita syukuri karena tanpa itu, kita hidup diduna ini pasti akan terasa bosan
Terasa hampa. jika rasa masakan maka hidup ini terasa hambar
Tak ada rasa asin, asam, manis pahitnya hidup maka takkan lengkap.
Nan hidup terasa kurang.. apalagi jikan tanpa cinta
Tapi bukan berati cinta kepada seorang kekasih.
Karena cinta itu luas dan setiap orang pasti berbeda pendapat tentang cinta
Kalaupun ada yang sama itu hanyalah kebetulan semata

3.11.11

Tidak ada komentar: