Turnamen Gateball TWC. Prambanan


Dalam rangka HUT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, Ratu Boko. Pada Tanggal 8-9 Agustus 2015, merupakan hari yang luar biasa bagi pemain gateball yang mengikuti Turnamen Gateball Tingkat Nasional di Taman Wisata Candi Prambanan, di lapangan siwa candi prambanan. Jumlah peserta 32 tim yang berasal dari berbagai provinsi di Indonesia. Pada turnamen ini, Panitia menerapkan permainan sistem grub pada hari pertama, setelah terdapat juara dan runner up grub, hari kedua  panitia menggunakan sistem gugur. didapat 16 tim yang tersisa


Antar tim bertanding untuk memenangkan pertandingan supaya memperoleh kemenangan. hasilnya, juara 1 Sembada A, Juara 2 ISKI DKI, Juara 3 Bali Electrik, Juara harapan Bhumipala Temanggung. masing masing mendapat hadiah berupa tropi dan uang. Pada turnamen kali ini tim yang belum bisa masuk semi final bisa menikmati permainan final, dan terdapat permainan berhadiah khusus tim yang tidak lolos semi final. yaitu memasukkan bola ke gawang dengan jarak yang telah ditentukan. banyak hadiah yang disediakan.

Sehari sebelum turnamen, seluruh peserta, panitia dan wasit melakukan acara dinner dan live music dengan background candi prambanan, Pada hari pertama turnamen seusai melaksanakan rangkaian pertandingan, peserta, panitia dan para wasit bisa menikmati wisata candi prambanan dan Ratu Boko secara gratis. kemudian pada malam hari para panitia, peserta dan wasit bisa menonton Sendratari ramayana di Ramayana ballet Prambanan secara gratis juga.








Tidak ada komentar: