Jalan Ceritaku ( inilah kisah manisku)

Aku ingin menjadi tinta seluas samudera
Agar ku dapat menuliskan sejuta sajak cinta
Namun aku hanya bagaikan setitik embun
Kita, sepasang ingatan yang saling memeluk kenangan
Kita berdua lebih dekat dari percabangan sebuah pohon
Mencoba menghibur rindu yang kesepian
Biarpun kita mati, kita masih akan bersama-sama
Maka simpan baik-baik namaku di lipatan saputanganmu
Sebagai sebuah rahasia yang mungkin paling kausuka

      Ini rengkuh yang selalu terbuka untukmu
      Menghamburlah. Menangis dan tertawalah seperti yg kau mau
      Ciumanmu melontarkanku ke dasar sunyi
      Kusyukuri nikmat yang kejatuhanku di bumi
      Seperti itulah aku mencintaimu  

Aku sering lupa namanya apa
Perasaan yang sering muncul lalu hilang dan muncul lagi tanpa bilang
Ku tuangkan rindu
Kutuliskan catatan sepanjang jalan
kelak... kita akan menyebutnya kenangan
Dan semua itu tentangmu, yang dilewati waktu

      Ajari aku cara mengucap cinta, dan kau hanya merangkum, sebuah senyum
      Ajari aku cara mengucap cinta, dan kau hanya mengerdip mata

Tidak ada komentar: